★The Rain of Grief ★

WELCOME TO YUE'S WORLD

Tuesday, October 12, 2010

Oh..Poor me (curhatan ga mutu) (T_T)

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Saya sedang sedih!!!o(; o ;)o
Kepengen beli Original BLACK DEAD MUZIC nya BORN! Harganya cuma 250 rebu! Tapi tadi tu udah sold out buat online buy nya .... (/TДT)/

OMG! itu Limited Edition pula! Saya rela mah ga jadi beli LV yang mamih pesen demi dapetin tu mini album! lagian emang ga mahal.. tapi...... nasib berkata lain *hailah* 。゚(T^T)゚。



Ya AWOOOOOOOOOOOOOOOO~ Siapapun yang berbaik hati, yang punya tu Mini Album, saya bersedia gantiin deh! ongkirnya saya yang tanggung, kamu jual lebih mahal 50 rebu juga gapapa ~ (ノ_-。) * beneran ngidam*
Tapi kalau memang ga ada lagi, ya saya ikhlasin aja deh ... huks.. o(TωT )

Yang selanjutnya ga boleh sampe gagal!!! Harus beli yang Ori *maklum, udah mulai kerja*XDDLOL

oya, tadi sempet baca blognya Kouta-SKULL. ga yue translete sih, tapi kayaknya isinya lucu ヽ(゚◇゚ )ノ
Liat deh, saya udah ngakak duluan gara-gara liat Videonya XDDD

Kouta's Blog


Huks... masih ga bisa terima... Ryoga!!!!!!!! *plak* (。>0<。)
Saya juga ngidam(?) banged ini buat liat PV Karasu nya BORN.. Ryoga-Bebe manis banged disitu~


*Fly sesaat*
≧(´o`)≦


LOLOLOLOLOL


Oya! Tadi juga buka blognya Kifumi, katanya malam ini BORN Tampil di Tokyo TV ..
Huwaaaaaaaaaaaa~ PENGEN LIAT!!!! MAU LIAT!!! KENAPA GA DI NHK WORLD AJA SIH?!!!!!

Kifumi's Blog
。・゚゚・(≧ω≦)・゚゚・。


Huks... Semoga Ryoga ga diapa-apain sama fans mesumnya *plak* *mikir apaan lu nyet?!*XDLOL

I MISS YOU SO MUCH RYOGA-Bebe~ Y(>_<、)Y
Good luck on your Live~ (●´ω`●)ゞ
I Love you ~

No comments:

Post a Comment

Please, take your some comments ^^v