★The Rain of Grief ★

WELCOME TO YUE'S WORLD

Sunday, October 10, 2010

♥ Anemone AND Buff ♥

Hahaha~ Rada telat sih, tapi ga menyusutkan niat saya buat posting-in ini! ^^v

Yeah! Finally , Anemone and Bluff is released!ヾ(@^▽^@)ノ

Yeay! Yeay! Yeay! My kili is so Awesome ♥
Oh no, oh no *lebayXD* saya awalnya sempat takut untuk liat PV Anemone/Bluff.
Takut kalau-kalau Kili buat saya sedih *plak* T^T atau Keinget Suzune-nii =_____=
Tapi kemarin dengan segenap kelapangan dada *hailah* saya beraniin diri deh, dan ternyata....
OMG! THAT'S SO FVKING AWESOME! COOOOOOOOOLLLLLLL!!!!!!ヾ(@>▽<@)ノ




Rambut kili waktu kena angin (PV Anemone) keren banged ~ >__<)b
Lagunya juga cukup menusuk jiwa *aih~ pilsop euy*XDD
Saya cukup salut dengan ikuma-nii! dia setipe ama Ryoga(BORN), seorang Vokalis sekaligus Liric Maker handal! Setiap lagunya selalu berhasil buat saya kagum sekaligus mewek (。T人T。)

Ok, sekarang kita bahas single Anemone dan Bluff nya aja ya :)

Di single Anemone, kita bakal nemuin 2 lagu :
1. Anemone
2. Nerve

Dua-duanya punya musikalitas tinggi (menurut saya). Instrumen di lagu Anemone cukup padat tapi tetap teratur. Nuansa sedihnya dapat banged! Cara nyanyi ikuma juga keren. tentang kesedihannya, seakan terasa betul dia menghayati isi liriknya. *sotoy lu*XDDLOL

Nah buat Nerve. Entah kenapa, tapi saya merasa lagu ini rada mirip JUMPIT nya SKULL XD Bagus aja sih menurut saya. karena bisa denger Ikuma ni semi Rap o(〃^▽^〃)o

Ok. Di single selanjutnya ada Bluff, ada 2 single juga :
1. Bluff 2.
Baretta[six-fourteen]

Hm.. i like Bluff actually, but ican't really seen that PV XDLOL
Ga tau kenapa, tapi secara pribadi saya terlalu takut liat PV itu ==a
Tapi secara musikalitas Bluff T.O.P! skill Kili dan Peco terasa lebih matang disini:)b

Dan buat Baretta[six-fourteen] mah saya No comment! belum bener-bener saya dengerin sih*plak*XD

Tapi overall, single kali ini Jauh lebih baik dan bagus apalagi jika dibandingkan dengan single Kyo kemarin.
Yup! saya harap AND dengan format barunnya semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi. AMIN! Nah, Selamat mendengarkan Minna-san d(#⌒∇⌒#)ゞ

Dan buat my lovely KILI-CHUU~ I Whises all the best things for you babe ~ \(●´ω`●)ゞ



They aren't my fav. OTP. (* ̄Oノ ̄*)
But all my friends says :"THEY'RE SO ROMANTIC!"
Cih! I'm so jealous! ヽ(;´ω`)ノ
LOLOLOL

No comments:

Post a Comment

Please, take your some comments ^^v