★The Rain of Grief ★

WELCOME TO YUE'S WORLD

Monday, October 11, 2010

♥Tetsuya-SKULL and PinPin- PIECElang ♥

Yeay! Hai hai~ yuhu! *apaan sih?*にひひ (lol)

Beberapa hari ini Yue lagi seneng banged~ ニコニコ
Kenapa? Karena PinPin (Dr. PIECElang) ♥
Entah kenapa ya, tapi belakangan itu dia Rajin ngepetain saya ラブラブ!
padahal ga saya bales loh キャハハ


Oh no~ saya jarang-jarang lo suka bishie tipe imut dan blink2 begini XD
Tapi kali ini beneran demen~ ショック!


Oh~ My PinPin ga Pake Baju!!! ラブラブ! *dgebukin*


Nah! Yang kedua yang paling ga bisa saya lupain *sangking senangnya* Seorang Tetsuya-SKULL yang terkenal "pemilih" buat Petain orang juga ikutan PETA saia~ ラブラブ!
Huaa~ i was crying loudly ... My Husben~ huks しょぼん *lebey*XDLOL


PS : Screencapt saya mah ga bisa muter, terpaksa pake HP butut! むっ

Ok, No problemo *hailah* にひひ

Oya, kemarin sempat nonton pilem gitu di SCTV. Yang main itu Sean Penn.
Wuaaaaaa~ salah satu Aktor favorit saya itu! ヾ(@>▽<@)ノ sayangnya saya lupa judul Pelemnya, udah coba Nge-search, tapi pelem Sean Penn itu kan bejubel ...しょぼん

Ceritanya AMAT SANGAT BIASA DAN SEDERHANA. Tapi plot dan timeslip nya yang buat cerita dari pelem ini berbeda. Dan ga diragukan lagi akting Sean Penn yang AWESOME AS ALWAYS グッド!

Ceritanya tentang suami-istri (Sean Penn) yang ga dikaruniai anak, dan secara perlahan dan pasti pelem ini saling ber-keterkaitan. dimana Sean Penn selingkuh dengan istri seseorang yang ironisnya malah menyelamatkan nyawa Sean Penn dengan memberikan jantungnya saat dia mati karena kecelakaan. Dan si tersangka (Penabrak) yang juga akhirnya saling terkait dengan Sean Penn yang notabene ga ada hubungan apa-apa (kecuali masalah jantungnya).
Wuih~ This is a Amazing movie! Wajib ditonton deh! ラブラブ

Beneran deh saya lupa judulnya 得意げ
Jadi buat temen-temen yang tau dan pernah nonton, kasih tau saya ya! hehehehe べーっだ!

No comments:

Post a Comment

Please, take your some comments ^^v