★The Rain of Grief ★

WELCOME TO YUE'S WORLD

Thursday, February 3, 2011

Hello chingu!

Hai Hai Hai~ヾ(@°▽°@)ノ
Ogenki desu ka? Baik chingu? hwehehehe~
Welcome back to me *halah*
Long time no see, semoga semuanya sehat *amin* :)
Udah hampir 4 bulan ga update blog.. astaga~ saya memang author yang paling males ngurusin Blog *plak* Mianhae m(_ _)m
Ameblo yg hampir tiap hari di update aja sekarang udah terbengkalai gitu. ckckck gimana saya ini? -___-;) *meratapi nasib sendiri* LOL

Hmmmm.... bahas apa ya sekarang? Bingung saya ( ̄▽+ ̄*) #plak
Oya, mau curhat dikit nih, bolehkan ya? (^O^)γ

Hihi~ Saya mau buat sedikit pengakuan *halah* Kalau sekarang saya adalah seorang... A+ **!!! *Senyum selebar bibir Takeru-SUG* LOL
Backsound : Marry U - SuJu *ini apa mau kawinan tah?* (=◇=;)
udah ah, abaikan *Jduugh!*

Hohoho~ Saya juga ELF, Shawol & Black Jack loh~ oya, Kiss Me juga *lambe-lambe Bibir Xander* XD
** : Fans MBLAQ

Yosh, saya benar-benar kepincut K-pop nih. udah lama si demen, tapi dulunya sekedar Dorama, Lee Jong ki, dan WonBin hehehe~ :pa
Tapi bener-bener demen K-Pop gara-gara Kakak sepupu saya yg seorang ELF. Dudududududu~ cukup waktu 3 bulan untuk ngebuat seorang Yuera berpaling dari aliran Metalcore, Posthardcore, Nagoya Kei (Dkk) menuju K-Pop .
ckckckck~ Ironisnya hidup ini ( ̄▽ ̄) =3 *Dilempar Gocengan* XD

Jangan ditanya apa BB(BoyBand) atau GB(Girl Band) pertama yang saya demen, dengan bangga dan senang hati saya bakal jawab SUPER JUNIOR!!!!! *praktekin cumi-cumi dance bareng Yesungie* XD

Gimana ga kepincut coba?! liat deh, muka innocent + Cute nya Yesungie-oppa ini~ ♥
Oh Suamiku~♥ *Dibijek Clouds se-antero bumi* XD
Dudududududududuh~ saia mati *jleeb!* x//////////x
PS : Author termasuk spesies lebay yang sedang menuju kegilaan LOL

Hohoho~ Ada apakah dengan saya? Saya sendiri juga gak tau *geje* XD
Udahlah, yang penting sekarang, saya mau memperdalam ilmu ke-Kpop-an saya *bahasamu nduk*
Tapi tenang, VKEI STILL ICHIBAN IN MY HEART ~ fufufufufu *lambai-lambai bareng Ryoga*

Jadi, dengan kata lain, mulai sekarang saya (mungkin) bakal ngepost hal-hal yg ga cuma berbau VKei-J'Rock tapi juga K-Pop~ masih banyak kekurangan sih, maka dari itu mohon bantuannya ya Tomodachi .. hihi (*^o^)乂(^-^*)

Oya di mulai dari PV terbaru BORN. RED DESIRE .
Ehm... Ehm!!!*beneran lagi sakit tenggorkkan*lol

INI SANGAT MENYEBALKAN!!!!!! ヾ(。`Д´。)ノ
PV NYA MENYEBALKAN SEKALI!!!! *Plak* (#`ε´#)
Huks... tega bener Ryoga nge-grepe2 cewek lain... huweeeeeeee~ Ga reila saya!!! DX
Yah, tapi emang lagunya bagus sih... cuma PV nya sukses bikin saya mewek kejer °・(ノД`)・°

Erotis... mana modelnya jelek pula *plak* masih cantikan juga Kevin [U-KISS]! (#`ε´#) #Random LOL

Nih buat yang belum liat PV nya, silahkan dicoba. saya males ngupload nya, wong saya download juga kaga koq!∑(-x-;) *buaagh*
RED DESIRE - BORN [FULL PV]
lah, dari pada makan hati kan mending ga usah ditonton~┐( ̄ヘ ̄)┌ ------>> Sok nyantai LOL

Oh ya! sedikit kabar bagus (buat saya sih) XD
Chingu sekalian tau kan kalo U-KISS mau ngadain Mini concert di Indonesia ?
Yup! tepatnya di Mikie Holiday, Brastagi (Medan).
Ada apa dengan mini konser tersebut?
Tentu aja ada U-KISS nya donk! *disepak masuk selokan* XD
Hehehe~ bercanda koq chingu, ya yg namanya Konser punya U-KISS so pasti ada U-KISS nya lah! masa yg ada malah SUJU? saya donk yang kesenengan wekekekeke~ XD

Oke, jadi tanggal 5 maret entar saya bakal ikutan Kiss Me yang lain buat nonton U-KISS miniconcert~ fufufufufu ヾ(*~▽~)ノ ------>> maruk bener ni cewek (-。-;)
Yah.. walaupun karena suatu kebodohan yang saya timbulkan sendiri aka saya ga dapet tiket yang saya inginkan (abis kelamaan mikir ToT) alhasil saya cuma dapet tiket di Standing 2 nya doank... huweeeeeee~(/TДT)/
Gimana enggak?! baru 2 hari kabar berembus *halah* tiket VIP, eksekutif sampe standing 1 nya LUDES ! o(TωT )
huks.. andai saja waktu dapat diputar kembali...(ノ_-。)
*nangis dibawah guyuran hujan sambil bersimpuh*
*dilemparin kecebong* XD

Ya sudahlah~ nasi sudah terlanjur menjadi bubur * sape suruh masaknya kelamaan?!* #Abaikan

Chingu sekalian tolong doain saya ya, semoga ada keajaiban yang ngebuat saya bisa bertemu langsung *plus poto2XD* ama Kevin, kiseop, Eli, Dongho, Xander, Soohyun, ato kibum *ngimpi disiang bolong* XD

yoyoyo~ Hwaiting!!!! ヾ(*~▽~)ノ

Udah dulu ye chingu, capek banged ngetik *plak* ^^;)a
Jaa na! see you ! (。・ω・)ノ゙

No comments:

Post a Comment

Please, take your some comments ^^v